No ratings yet.

Pesatnya kemajuan informasi, memudahkan masyarakat dalam menambah pengetahuan. Mereka pun kian cerdas dalam memilih produk, terutama yang memengaruhi kesehatan. Tak heran, kini masyarakat semakin selektif dalam memilih makanan, obat-obatan maupun skincare dan kosmetik. Selain kehalalan, label BPOM juga sangat diperhatikan.

Hal inilah yang mendorong Ita Rahmani Amd.Keb, mengambil alih produk skincare non BPOM milik seorang teman yang kemudian ia urus perizinannya dan rebranding. “Awalnya, saya sekedar menolong teman yang ditahan pihak berwajib, sebab produk skincare yang diproduksi tidak menyantumkan izin BPOM. Karena skincare tersebut terbukti bagus dan peminatnya juga banyak, akhirnya di tahun 2016 saya urus legalitasnya kemudian saya ganti namanya menjadi NezzMg. Akan tetapi kami baru launching BPOM di bulan Oktober 2018. Alhamdulillah, berjalan sampai sekarang,” ungkap Ita Rahmani Amd.Keb, yang 10 tahun sebelumnya telah berkecimpung sebagai reseller berbagai produk skincare dan kosmetik.

Long Lasting

Diyakini perempuan yang akrab disapa Itha NeZz ini, selain lebih resmi dan menyakinkan, legalitas produk juga memudahkan ia memperluas pemasaran, dan perjalanan bisnisnya makin long lasting.

Meski di awal sekedar memanfaatkan media sosial seperti Whatsapp serta Facebook, dan di 2018 baru merambah Instagram, namun bisnis skincare yang menerapkan sistem jaringan ini mampu berkembang dengan ribuan reseller yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, Filipina dan Thailand.

Hingga saat ini kami masih membuka kesempatan bagi masyarakat yang berminat bergabung sebagai member. Dengan minimum order sebanyak 3 paket untuk reseller, 100 paket untuk agen dan 500 paket untuk distributor. Tiap paket terdiri 4 item, yakni Facial Wash, Toner, Day Cream dan Night Cream, dengan harga Rp 200 ribu. Untuk member dapat potongan Rp 30 ribu per paket,” terang Itha NeZz

Ditekankan Itha NeZz, kandungan bahan dalam tiap produk NezzMg bisa dipastikan aman dan mampu menjaga kesehatan kulit. Sebut saja Day Cream yang mengandung SPF 30 sebagai perlindungan dari buruknya sinar UV, atau Night Cream yang mengandung Vitamin C untuk regenerasi kulit.

Reward Menarik

Dengan menargetkan konsumen dari kalangan bawah hingga menengah, tanpa menutup kemungkinan dilirik juga oleh kalangan atas, Ita mampu menjadikan perempuan-perempuan yang tergabung sebagai mitra bukan sekadar cantik tapi juga produktif. Ia bahkan memberikan ragam reward menarik guna menyulut semangat para mitra agar terus berjuang memasarkan produk-produk NezzMg.

Untuk reward bentuknya macam-macam, ada umroh, mobil Pajero, jalan-jalan ke Dubai, Malaysia atau Singapura, emas seberat 50 gr, hingga uang senilai ratusan juta rupiah. Lewat NezzMg, saya berharap makin banyak ibu-ibu yang berminat untuk bergabung supaya mendapatkan penghasilan dari ratusan ribu sampai jutaan,” pungkas pengusaha yang saat ini tengah membangun klinik kecantikan yang nantinya dilengkapi dokter ahli demi menyakinkan masyarakat akan produk yang aman bagi kesehatan.

Nilai Kualitas Konten